Batu Gerigis dan Sososorgadong Juara Turnamen Voli Bupati Cup 2020

Batu Gerigis dan Sososorgadong Juara Turnamen Voli Bupati Cup 2020

Tapanuli Tengah | Kelurahan Batu Gerigis dan Kelurahan Sososorgadong, Kabupaten Tapteng, keluar sebagai juara pada Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 yang digelar secara terpisah di masing-masing Kecamatan.

Turnamen bola voli yang dijuarai Kelurahan Batu Gerigis digelar di Kecamatan Barus. Hadiahnya diserahkan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan dan Wakil Bupati, Darwin Sitompul, Minggu (30/8/2020).

Sebelumnya, turnamen bola voli yang dijuarai Kelurahan Sosorgadong di gelar di Kecamatan Sosorgadong, dan hadiahnya diserahkan, Sabtu (29/8/2020).

Bakhtiar menyampaikan selamat kepada para pemenang. Bagi yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan berkecil hati. Karena menang dan kalah itu hal biasa.

“Giat berlatih, asah kemampuan untuk meraih prestasi di even selanjutnya,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang datang dan memberikan dukungan agar terus melanjutkan pembangunan Tapteng.

Ribuan masyarakat kedua Kecamatan itu itu tampak hadir memadati lokasi turnamen, yang kebetulan acara penutupannya dihibur artis Ridwan LIDA.

“Karena banyaknya dukungan dan permintaan dari masyarakat, maka kami pastikan akan terus maju melanjutkan pembangunan Tapteng. Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai putra Tapteng,” ungkap Bakhtiar.

Pada Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 Kecamatan Barus, Juara 2 diraih Desa Pasar Terandam, Juara 3 Desa Kampung Solok, dan Juara 4 Desa Kampung Mudik.

Sementara Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Sosorgadong, Juara 2 diraih Desa Sibintang, Juara 3 Desa Muara Bolak, dan Juara Harapan I Desa Baringin.

Pada kesempatan itu, Bakhtiar juga membagikan hand sanitizer sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dia juga berjanji akan kembali membagikan 5.000 botol hand sanitizer kepada masyarakat Kecamatan Barus dan 3.000 botol untuk masyarakat Sosorgadong.

Editor: juniwan