Bupati Bakhtiar: Mau Tampil Keren? Ayo Ikut Vaksin!

Bupati Bakhtiar: Mau Tampil Keren? Ayo Ikut Vaksin!
Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani disuntik vaksin tahap kedua. (juniwan)

Tapanuli Tengah | Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani tak bosan mengimbau dan mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi covid-19 yang digelar secara nasional tahun ini. Bakhtiar juga memberi semangat kepada warganya agar tidak takut divaksin.

“Mau tampil keren? Ayo ikut vaksin! Saya juga baru vaksin yang kedua kali, dan saya imbau masyarakat jangan takut divaksin,” kata Bakhtiar kepada wartawan usai menjalani vaksinasi kedua di Gedung Serbaguna Pandan, Senin (12/4/2021).

Dia menjelaskan, gelaran vaksinasi hari ini merupakan kegiatan lanjutan Dinas Kesehatan Tapteng yang dilaksanakan 14 hari yang lalu. Pesertanya berjumlah 627 orang, terdiri dari tenaga honorer dan juga pegawai ASN yang bertugas di Pemkab Tapteng.

“Setelah divaksin, saya merasa sehat dan fit. Bahkan sekarang saya merasa makin keren. Pada vaksinasi pertama sebelumnya, saya merasa semakin ganteng. Tadi saya berdiri usai divaksin, makin keren perasaan saya. Jadi kalau mau keren? Vaksin, gitu ya,” kata Bakhtiar.

Bakhtiar menjelaskan, bahwa stok vaksin Covid-19 di Pemkab Tapteng sudah habis. Ia minta kepada Pemprov Sumut segera mengirimkan tambahan vaksin ke Tapteng.

“Stok vaksin kita sudah habis, kami minta Gubernur segera memerintahkan Dinas Kesehatan Provinsi segera mengirimkan vaksinnya ke Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1442 Hijriah kepada kaum muslimin.

“Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa kita dengan keadaan sehat dan khusuk. Diimbau juga kepada yang tidak puasa untuk menghormati orang yang berpuasa,” katanya.

editor: juniwan