FOTOTapanuli

Ini Kegiatan Polres Tapteng Sambut Hari Bhayangkara ke 74

Tapanuli Tengah | Menyambut hari bhayangkara ke 74 bertema Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif, Polres Tapteng bersama personel Polsek sejajarannya melaksanakan kegiatan bansos, kerja bakti dan donor darah, serta membagikan suplemen dan masker serentak.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, menjelaskan sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh personel mengikuti apel bakti sosial serentak di lapangan apel Polres Tapteng, dilanjut pelepasan setiap seksi.

Berikut kegiatan pembagian paket sembako: di Panti Asuhan Sion di Desa Aek Horsik, Badiri, kemudian bakti sosial ke Yayasan Panti Asuhan Ponpes Darul Ma’rifah Hidayah Sibolga-Tapteng di Kalangan, Pandan.

Lanjut bakti sosial ke Panti Asuhan Namira, Sibuluan Baru, Pandan, Panti Asuhan Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan di Jalan Aek Tolang simpang PLN dalam, Pandan.

“Dalam kesempatan ini juga, purnawirawan polri dan warakawuri juga turut mendapatkan paket sembako,” terang Nicolas Dedy Arifianto.

Lanjut Nicolas, setelah kegiatan bakti sosial, personel Polres Tapteng melaksanakan donor darah di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Rapid Test Palsu, Polisi: EWT Sudah Keluarkan Ratusan Suket

“Selain personel Polres Tapteng, personel Baharkam Mabes Polri dan Keluarga Besar Putra dan Putri Polri (KBPPP) juga ikut donor darah, dan hasilnya didapatkan 34 kantong darah,” terang dia.

Selain itu, Wakapolres Tapteng, Kompol H Rokhmat, sebagai koordinator bersama ketua seksi beserta personel memberikan peralatan kebersihan untuk rumah ibadah di Gereja Katolik Santa Maria Semesta Alam Kalangan.

Kemudian Masjid Jami Alfalah Aek Tolang, lanjut ke Gereja Injil Indonesia Desa Sipange, dan juga Masjid Taqwa di Desa Sipange, Kecamatan Tukka, Tapteng.

Nicolas menambahkan, kegiatan lainnya adalah membagikan masker dan vitamin C kepada masyarakat yang melintas di jalan Sibolga-Padang Sidimpuan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kapolsek Pandan beserta personel Polres Tapteng,” katanya.

Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat menambahkan, selain personel Polres Tapteng, para Kapolsek dan personel Polsek sejajaran Polres Tapteng, juga melaksanakan kegiatan bansos dan kerja bakti di wilayah tugasnya masing-masing.

FOTO:

Editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close