Jembatan Darurat Antar Desa di Lokasi TMMD 110 Kodim 0213/Nias Dikebut Rampung

Jembatan Darurat Antar Desa di Lokasi TMMD 110 Kodim 0213/Nias Dikebut Rampung

Gunungsitoli | Kerja keras, gotong royong dan semangat baja anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0213/Nias bersama rakyat akhirnya membuahkan hasil memuaskan. Jembatan darurat dikebut hampir rampung hingga, Minggu (21/3/2021).

Meski hari libur, personel Satgas TMMD tetap semangat bekerja di lokasi sasaran. Jembatan penghung Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli hampir selesai.

“Kerja keras penuh semangat itu memang tidak akan mengkhianati hasil,” kata Dan SSK Letda Inf Faduhusi Zega, Minggu (21/3/2021).

Hasilnya maksimal dan sangat memuaskan, semoga jembatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Ini salah satu wujud pengabdian TNI untuk rakyat.

Dikatakan, cuaca ekstrem berupa hujan yang melanda lokasi sasaran kurun waktu belakangan ini telah mengakibatkan kondisi badan jalan menjadi becek dan licin.

“Meksi medannya sedikit sulit dilalui, sepertinya hal itu tak menjadi kendala yang berarti bagi satgas TMMD. Mereka terus berpacu untuk bekerja,” kata Zega.

Warga setempat mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun desanya. Kini warga kedua desa dapat beraktivitas dengan mudah.

“Ini merupakan bukti semangat dan kerja keras Bapak TNI yang tak kenal lelah membangun desa kami. Terima kasih TNI,” kata warga yang enggan namanya disebut.

Editor: Juniwan