Mesum di Atas Motor, Tangan Laki-laki Itu “Menghilang” di Balik Baju

Mesum di Atas Motor, Tangan Laki-laki Itu “Menghilang” di Balik Baju
Screesshot Facebook/@Annisa

Tapanuli Today | Beredar sebuah video, laki-laki dan perempuan sedang berboncengan naik motor berbuat mesum di jalanan. Dalam video itu, si penumpang pria “melancarkan” aksinya ketika motor sedang berhenti di lampu merah.

Tampak laki-laki itu memeluk si perempuan dari belakang. Tanpa rasa malu, laki-laki itu pun menciumi leher hingga pipi si perempuan yang mengenakan masker.

Sementara, si perempuan terlihat pasrah dan menerima perlakuan pria tersebut, meski saat itu berada di tempat umum dan terlihat banyak pengemudi lain.

Video berdurasi 30 detik itu diunggah pemilik akun facebook @Annisa, Senin (14/12/2020). Peristiwa ini terjadi di persimpangan lampu lalu lintas Suramadu.

“ADEGAN PANAS VINA GARUT DI LAMPU MERAH SURAMADU,” tulis Annisa, sebagaimana dilansir dari Indozone, Senin (14/12/2020).

Laki-laki itu duduk menempel begitu dekat dengan si perempuan bercelana pendek. Tangan laki-laki itu “menghilang” dan asyik bergerilya di balik baju si perempuan.

Anehnya, tidak ada warga yang menegur perbuatan mesum di siang bolong itu. Warga hanya merekamnya saja, sehingga pasangan ini pun tetap asyik “begituan” di atas motor.

Video ini pun viral dan mendapat komentar beragam dari netizen. Mereka menghujat pasangan itu karena berbuat mesum di jalan raya saat siang bolong.

“Ini kayaknya bukan suami istri.bisa jadi pasangan selingkuhan.klo suami istri gak mungkin kayak gitu di tempat umum.toh kan bisa dirumah klo pengen kayak gitu,” komentar Lusi Alisya.

“Dunia ini milik berdua cing liyo numpang,” ujar Putra Tugu.

“Sudah gak pake masker sama helem cabul dijalan,” sindir Muchayati Muchayati.

Source: Indozone