PolitikSibolga2020

Darwin Pohan Mendaftar ke Partai Demokrat Sibolga

Sibolga | Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan diwakili tim pemenangannya mengantarkan berkas pendaftaran ke sekretariat DPC Partai Demokrat Sibolga di Jalan Hiu, Kota Sibolga, Kamis (30/1/2020).

Perwakilan Tim Pemenangan Darwin Pohan, Hamzah Zeb Tumori, berharap Partai Demokrat memberikan dukungan penuh kepada Darwin Pohan di Pilkada Sibolga 2020.

Dikatakan, Partai Demokrat cukup dikenal oleh masyarakat Kota Sibolga, dan memiliki basis massa yang cukup besar. Tentunya, partai ini akan menjadi salah satu mesin politik untuk mendukung Darwin Pohan di Pilkada Sibolga.

Hamzah Zeb Tumori mengungkapkan, sebagai bukti keseriusan Darwin Pohan untuk meraih dukungan Partai Demokrat, sejumlah persiapan telah dilakukan dan hal itu bisa menjadi referensi.

BACA JUGA:  Bahdin Bertekad Wujudkan ASN Profesional Tanpa Tekanan dan Setoran

“Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat, bahkan Rumah Juang pun telah disediakan untuk menampung aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat, M Nurdin Ahmad, menyebutkan saat ini partai Demokrat telah menerima perdaftaran beberapa orang yang akan maju di Pilkada Sibolga 2020.

“Untuk menentukan siapa yang akan didukung nantinya, Partai Demokrat akan melakukan survei elektabilitas para calon demi menghasilkan calon yang mumpuni,” ujarnya.

Nurdin menambahkan, melihat hasil survei tersebut nantinya, bisa saja Partai Demokrat tidak mendukung kadernya.

“Karena bagi Partai Demokrat, yang didukung nanti adalah orang yang benar-benar bekerja untuk masyarakat,” tuturnya.

penulis: dody
editor: wan

Tags
Back to top button
Close