PolitikSibolga2020

Pilkada Sibolga, Nasdem Sumut: Kita Dengarkan Masukan Ibu Delmeria

Sibolga | Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) Partai Nasdem Sumut, Sudarto Sitepu mengungkapkan, hingga kini Partai Nasdem belum mengeluarkan satupun rekomendasi yang berkaitan dengan Pilkada serentak di Sumut.

Untuk Pilkada Sibolga, Sudarto menyatakan, pihaknya akan lebih mendengarkan masukan dari Delmeria selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga. Karena, dia sudah berhasil membuat Partai Nasdem besar di Kota Sibolga.

“Apalagi, ketua DPRD. Tidak hanya ketua DPRD kita di Sumut, salah satunya di Tapteng dan juga di Sibolga. Jadi, kita akan dengarkan apa masukan dari Ibu Delmeria untuk Pilkada di Kota Sibolga,” ungkap Sudarto Sitepu dihubungi wartawan, Rabu (29/4/2020).

Disinggung isu Delmeria akan maju ke Pilkada Sibolga, Sudarto menjelaskan, sampai saat ini pihaknya belum ada menerima informasi tersebut.

BACA JUGA:  Duet Jamal-Pantas, Dongkrak Anggaran Wisata dan Sejahterakan Guru

“Tetapi apabila beliau (Delmeria) berkehendak. Tidak ada salahnya juga, pasti kita dukung sama-sama, bagaimanapun kita tetap memprioritaskan Ibu Delmeria,” ujar Sudarto.

Dia kembali menegaskan, sampai sekarang Partai Nasdem belum mengeluarkan satupun rekomendasi berkaitan Pilkada di Sumut.

“Belum ada ngeluarin seluruh Sumut,” tegas dia.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga, Manahan Dalimunthe mengungkapkan, pihaknya juga belum mengetahui siapa bakal calon yang akan diusung Partai Nasdem pada Pilkada Sibolga.

“Kemungkinan dalam waktu dekat, sinyalemen itu akan mulai terlihat. Kita tunggu saja,” singkat Manahan.

editor: wan

Tags
Back to top button
Close