PolitikSibolga2020

Tim Relawan dan Wartawan dapat Paket Lebaran dari Bang Jamal

Sibolga | Pendistribusian 20.000 paket bahan makanan dari pasangan bakal calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat JP, kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi corona virus disease (Covid-19), telah rampung terlaksana.

Kini giliran Bang Jamal (sapaan akrabnya) berbagi paket lebaran yang terdiri dari, beras, sirup dan gula, kepada tim relawan yang beragama Islam. Sejumlah wartawan pun tak luput dari perhatiannya.

Menurut Bang Jamal, pandemi corona yang melanda dunia sejak beberapa waktu lalu, telah membawa pengaruh negatif terhadap sendi kehidupan dan perekonomian masyarakat di seluruh dunia.

“Termasuk di Kota Sibolga. Semua elemen warga ikut terdampak, apalagi mereka yang hidupnya serba berkekurangan,” terang Bang Jamal, Sabtu (16/5/2020).

Pada kesempatan ini, Bang Jamal mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan yang bekerja keras mendistribusikan bantuan kemanusiaan ke rumah-rumah masyarakat dalam aksi kepedulian pasangan JP.

BACA JUGA:  Ini Alasan Jamaluddin Pohan Maju ke Pilkada Sibolga

“Juga kepada rekan wartawan yang ikut meliput dan memberitakan kegiatan aksi peduli kami di media. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaannya,” sebut Bang Jamal.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada para pihak yang telah menyalurkan bantuannya kepada masyarakat Sibolga dalam menghadapi masa sulit saat ini.

WHO telah menjelaskan bahwa virus corona tidak akan hilang. Bahkan, pemerintah juga telah menyatakan bahwa masyarakat harus hidup berdampingan dengan virus corona.

“Tidak mungkin kita terus bersembunyi, sementara musuh kita tidak nampak. Maka itu, kita harus hidup berdamai dengan corona,” katanya.

Bang Jamal kemudian mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dan protokol yang ditetapkan pemerintah.

“Lebih baik di rumah saja, selalu jaga jarak, hindari keramaian, cuci tangan, pakai masker, dan menjaga pola hidup bersih dan sehat,” tuturnya.

penulis: putma

editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close