PolitikSibolga2020

Tim Sahabat Darwin Pohan Terus Bergerak Berbagi Bahan Pangan

Sibolga | Tim Sahabat Darwin Pohan terus bergerak membagikan ribuan paket bahan makanan berupa beras, gula dan minyak goreng, kepada warga Kota Sibolga yang terdampak pandemi corona virus disease (Covid-19).

Ketua Tim Sahabat Darwin Pohan, Dwi Brahmana menjelaskan, ribuan paket bantuan kemanusiaan yang digelontorkan ini merupakan wujud kepedulian Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan.

“Bang Darwin sangat memahami betul apa yang dirasakan masyarakat Sibolga di masa pandemi covid-19, termasuk kondisi perekonomian warga yang ikut terdampak,” kata Dwi Brahmana, kepada wartawan, Sabtu (16/5/2020).

Disebutkan, aksi kemanusiaan berbagi bahan makanan tersebut sudah dimulai sejak, Jumat (15/5/2020). Sasarannya diprioritaskan kepada guru honorer non sertifikasi, dan juga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dwi mengatakan, pada Sabtu (16/5/2020), tim relawan telah menyambangi para guru honorer di SMP HKBP Sibolga. Dilanjut ke permukiman warga kurang mampu di kawasan Sibolga Julu, Kecamatan Sibolga Utara.

BACA JUGA:  Polri dan TNI Keliling Sibolga Bagi Sembako

“Kemudian, lanjut lagi ke Pasar Belakang, dan Kampung Kelapa, Kecamatan Sibolga Kota. Aksi ini kita laksanakan pada hari yang sama,” ucap Dwi.

Menurut Dwi, meski Bang Darwin tidak dapat hadir langsung menyerahkan bantuan. Tim relawan tetap teguh dan bekerja keras untuk menyalurkan paket bantuan.

“Harapan kita, semoga bantuan yang diberikan ini bisa mengurangi beban masyarakat menghadapi dampak covid-19,” ujarnya.

Rinsawati, penerima bantuan mengaku bersyukur mendapat bantuan paket sembako dari Darwin Pohan melalui timnya.

“Kami berdoa, semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” singkatnya.

penulis: dody

editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close