PolitikSibolga2020

Darwin Pohan Bantu Iksan Marbun

Sibolga | Tim Relawan Darwin Pohan mengunjungi Iksan Marbun yang mengalami sakit di kediamannya di Jalan Ketapang, Gang Kerinci, Lingkungan VI, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Minggu (17/5/2020).

Kedatangan Tim Relawan Darwin Pohan ini untuk menyerahkan bantuan kepada Yusran Marbun, ayah Iksan, seraya berharap dapat meringankan beban yang dialami anaknya.

“Bang Darwin bertitip pesan, bahwa beliau murni membantu karena kemanusiaan, beliau turut merasakan kesedihan yang dialami Iksan, terlebih di masa sekarang ini, semoga anak kita Iksan dapat segera sembuh dari penyakitnya,” ungkap Reynol Simamora mewakili tim relawan Darwin Pohan.

BACA JUGA:  Mengharukan, Darwin Pohan Dipakaikan Baju “Sahabat Istimewa”

Sementara itu, Yusran Marbun menjelaskan bahwa penyakit yang di derita anaknya sudah berlangsung selama tiga bulan belakangan.

“Penyakitnya ini sudah tiga bulan, yang herannya walaupun makannya banyak, tapi badannya tetap kurus,” katanya.

Yusran yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak itu mengaku, sudah tidak mampu lagi membawa Iksan berobat, lantaran ketiadaan biaya.

Sementara, istrinya pun hanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Mereka memiliki 4 orang anak, sedangkan Iksan merupakan anak ketiga.

Yusran mengucapkan terimakasih atas bantuan Darwin Pohan melalui tim relawannya, seraya berharap cita-citanya ke depan dapat terwujud.

penulis: dody

editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close