PolitikSibolga2020Zone Featured

Menuju Pilkada Sibolga, Darwin Pohan Deklarasi Pasangan DARMA Lewat Vidcon

Sibolga | Siapa sosok pasangan Darwin Pohan dalam pencalonan Wali Kota Sibolga, sudah tidak lagi menjadi misteri. Sejak kemunculannya di kancah politik menjelang Pilkada Sibolga, Darwin Pohan memang terus menyembunyikan siapa figur yang akan menjadi pasangannnya dalam Pilkada Sibolga.

Nama yang selama ini disimpan rapat-rapat itu pun terungkap ke publik. Orang itu adalah Rivorman Saleh Manalu, kader partai Nasdem yang juga anggota DPRD Sibolga.

Dalam dua hari terakhir, para natizen memang sibuk membahas tentang kemunculan pasangan bakal calon ini di jagad maya. Bannernya muncul di sejumlah dinding pemilik akun facebook.

Akhirnya, kedua tokoh itu sepakat mendeklarasikan diri untuk berpasangan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota, pada Minggu malam (17/5/2020).

Deklarasi yang dihadiri beberapa tokoh partai Nasdem Sibolga dan pendukung setianya, berlangsung lewat video conference (Vidcon), di Rumah Juang Darwin Pohan, di Jalan Suprapto Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

“Di rumah juang ini, rumah yang menghadirkan semangat perjuangan, rumah yang menggelorakan kemajuan dan kesejahteraan. Dari rumah inilah langkah politik itu kita kumandangkan, dan dari rumah inilah pasangan DARMA kita deklarasikan,” ungkap Darwin Pohan.

Darwin menyatakan, perjalanan menuju Pilkada Sibolga masih panjang. Masih banyak pula rintangan yang akan dihadapi. Meski begitu, pihaknya yakin bersama kawan seperjuangan akan dapat memenangkan pertandingan.

“Kekompakan dan kebersamaan akan menjadi kunci kesuksesan. Tidak ada istilah kawan dan lawan. Semuanya adalah kawan. Kawan bertanding, dan kawan seperjuangan. Tanpa adanya kawan bertanding, kita tidak akan meraih kemenangan,” tutur Bang Darwin.

BACA JUGA:  Surya Paloh: Nasdem Ingin Naik Peringkat dan Masuk Lingkaran 3 Besar

Dia kemudian berharap para pendukungnya untuk bersedia melakukan kerja besar yang terstruktur dan sistematis dalam kontestasi Pilkada Sibolga nantinya.

Bang Darwin juga mengajak untuk berjuang bersama demi mewujudkan sebuah cita-cita mulia yaitu, mewujudkan Sibolga sebagai Welfare City (kota kesejahteraan).

“Secara pribadi, saya menaruh harapan besar. Supaya Partai Nasdem menjadi pengusung utama pasangan ini. Terlebih jika partai lain turut serta di dalamnya, maka kerja-kerja pemenangan pasangan ini akan semakin ringan,” terang dia.

Di kesempatan itu, bakal calon Wakil Wali Kota Sibolga, Rivorman Saleh Manalu, juga mengajak seluruh rekan juang DARMA untuk dapat mempererat tali silaturahmi, agar perjalanan memenangkan Pilkada Kota Sibolga dapat berjalan dengan lancar.

“Marilah kita menjalin kerja sama, baik dengan partai Nasdem dan seluruh tim, karena kita sudah menyatu dalam pasangan Darma. Kita jaga tali persaudaraan, agar perjalanan ini sukses untuk memenangkan Pilkada Sibolga,” ucap Rivorman.

Dia juga berharap, di setiap melakukan sosialisasi jangan ada satupun piring yang retak atau pecah, agar dapat berjalan dengan lancar.

“Semua itu bisa kita lakukan, jika kita bersama-sama dengan DARMA,” seru Rivorman.

penulis: dody

editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close