PolitikSibolga2020

Jamal-Pantas Resmikan Center Milenial JP

Sibolga | Pasangan Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing, atau disingkat JP, meresmikan Center Milenial JP, Jalan Sibolga Baru, Kelurahan Pancuran Pinang, Selasa (19/5/2020).

Acaranya diwarnai buka puasa bersama, dilanjutkan penyantunan 30 orang anak yatim piatu. Kordinator Milenial JP, Candra Arga Wansa menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai rasa syukur.

Posko Milenial JP ini berdiri dan akan berjuang memenangkan pasangan Jamal-Pantas pada pemilihan kepala daerah Kota Sibolga.

“Hari ini sah berdiri center Milenial JP. Pendiriannya murni berdasarkan solidaritas, dan tidak berharap dari pasangan bakal calon,” ungkap Candra.

Center ini akan menjadi tempat perkumpulan generasi muda yang akan bergerak berjuang memenangkan pasangan JP. Generasi muda yang berhimpun di sini, akan diberikan pendidikan politik yang baik.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada koordinator Milenial JP, yakni Reza Andikha; Fadhil Hutagalung; Abdul Yazid; serta Gesfer Batara yang telah berkontribusi bersama dalam pendirian center tersebut.

BACA JUGA:  Sulhan Sitompul Ingin Lanjutkan Misi Wali Kota Sibolga

“Kami berharap, pasangan JP tetap memberikan bimbingan, sehingga kami dapat bergerak lebih baik,” Candra menambahkan.

Jamaluddin Pohan didampingi Pantas Maruba Lumbantobing, mengucapkan terima kasih atas loyalitas yang telah ditunjukkan kaum Milenial JP.

“Memang betul, sepersen pun tidak ada biaya dari kami untuk Milenial JP ini. Sungguh luar biasa, inilah cikal bakal anak muda Sibolga yang akan berkembang,” ujar Bang Jamal.

Bang Jamal menyatakan, keberadaan Milenial JP telah menjadi bagian penting dalam perjuangan dan perjalanan menuju proses Pilkada Sibolga.

“Yakinlah bahwa perbuatan yang kalian lakukan saat ini, tidak akan kami lupakan. Saat ini kita berjuang bersama, kelak jika diberi kepercayaan. Maka kemudahan dan kebahagiaan akan kita rasakan bersama pula,” seru Bang Jamal.

penulis: putma
editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close