PolitikSibolga2020Zone Featured

PD Beri Lampu Hijau ke JP, Bang Jamal: Terima Senin, Selasa Pulang

Jakarta | Pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat JP, semakin melangkah pasti menuju Pilkada Sibolga 2020. Setelah bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Sibolga itu memenuhi undangan DPP Partai Demokrat di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Langkah bakal pasangan calon (Bapaslon) JP untuk mendapatkan dukungan Partai Demokrat (PD) pun tinggal selangkah lagi, dan segera terwujud.

Kehadiran Bapaslon JP adalah mengikuti wawancara dengan Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, guna suksesi pemenangan Pilkada 2020.

Pertemuan yang berlangsung selama 30 menit tersebut, membicarakan sejumlah komitmen Bapaslon JP untuk membangun Kota Sibolga, serta komitmen untuk membesarkan partai nantinya.

BACA JUGA:  Darwin Pohan Mendaftar Balon Wali Kota Sibolga ke PDI Perjuangan
Bapaslon JP menandatangani pakta integritas di DPP Partai Demokrat. (putma)

Setelahnya, bapaslon JP menandatangani pakta integritas disaksikan Ketua Bappilu, Andi Arif; Sekretaris, Kamhar; Wakil Sekretaris, Jansen Sitandaon; Andi Nurpati; dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Utara, Herri Zulkarnaen.

Usai pertemuan, Bang Jamal menyampaikan pesan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arif untuk tetap bertahan di Jakarta menunggu rekomendasi partai dibawa pulang ke Sibolga.

“Katanya, terima Senin dan Selasa pulang, ini semua penyesuaian waktu,” ujar Bang Jamal.

Diketahui, pada 18-21 Juni 2020, adalah jadwal DPP PD untuk mengeluarkan surat rekomendasi kepada calon kepala daerah di Sumatra Utara yang mengikuti Pilkada 2020.

Penulis: putma
Editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close