Tapanuli

Peduli Nasib Warga, Darwin Pohan Beri Bantuan Korban Banjir Barus

Sibolga | Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinannya atas nasib masyarakat yang terdampak banjir di tiga kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sejumlah perwakilan dari Tim Pemenangan Rumah Juang Darwin Pohan, menyerahkan bantuan sembako tersebut ke Posko Penanganan Tanggap Darurat Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor Tapteng, di Barus, Minggu (2/2/2020).

Reynold Simamora mewakili Tim Pemenangan Rumah Juang Darwin Pohan, menyampaikan salam Darwin Pohan yang berhalangan hadir untuk menyampaikan bantuan.

“Bang Darwin Pohan turut bersedih dan berduka atas musibah yang dialami para korban. Sebagai bentu kepeduliannya, Bang Darwin Pohan mengutus kami untuk menyampaikan bantuan ini kepada para korban,” ujar Reynold.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Oknum Pencuri Baliho Darwin Pohan

Reynold berharap, bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Camat Barus, Musmuliadi Malau mengatakan, masyarakat Barus mengucapkan terima kasih kepada Bakal Calon Wali Kota Darwin Pohan, atas bantuan yang diberikan.

“Kami akan menyampaikan bantuan ini kepada saudara kita yang terdampak banjir. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Bantuan apapun yang diberikan, masyarakat sangat membutuhkan,” katanya.

penulis: dody
editor: wan

Tags
Back to top button
Close