Tapanuli

Terjadi di Tapteng, Suami Temukan Istrinya Tewas Gantung Diri

Tapanuli Tengah | Warga di Dusun II Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, dihebohkan dengan adanya seorang perempuan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar rumah, Selasa (4/2/2020).

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, melalui Paur Humas, Ipda Julius Sinurat menjelaskan, awalnya petugas Polsek Sibabangun menerima informasi dari Kepala Desa Aek Gambir Adi Sofyan, sekitar pukul 23.57 WIB.

Petugas Polsek Sibabangun dipimpin Kanit Reskrim, Aiptu AH Nasution; Kanit Sabhara, Aipda Edi Suwarji; bersama anggota, langsung bergerak menuju lokasi ditemukannya mayat perempuan di dalam rumah milik Yafao Laoly (49) tersebut.

Petugas sampai di lokasi sekira pukul 00.30 WIB, langsung melakukan status quo di tempat kejadian perkara (TKP) dengan memberikan Police Line, menunggu kedatangan tim identifikasi Polres Tapteng.

BACA JUGA:  Saat Difoto, Ada Pelangi di Belakang Kapolres Tapteng

“Kapolsek Sibabangun dan Tim Identifikasi Polres Tapteng, kemudian membawa jasad korban ke RSUD Pandan untuk dilakukan visum et repertum (VER),” kata Julius dalam keterangan tertulisnya.

Korban Yuniati Waruwu (30), pertama kali ditemukan suaminya, Yafao Laoli dalam keadaan posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi.

Yafao langsung menginformasikan kepada kepala desa setempat. Setelah dilihat, semua pintu rumah dalam keadaan tertutup, Kades Aek Gambir kemudian menghubungi Polsek Sibabangun.

Belum diketahui pasti apa penyebab atau motif korban mengakhiri hidup dengan gantung diri.

editor: wan

Tags
Back to top button
Close