AgincourtTapanuli

Tambang Emas Martabe Bantu Alat Kesehatan untuk Wartawan

Sibolga | PT Agincourt Resources sebagai pengelola Tambang Emas Martabe di Batangtoru, Tapanuli Selatan, memberikan bantuan alat kesehatan pendukung peliputan bagi wartawan pada masa pandemi COVID-19.

Untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, bantuannya disalurkan Pokja PWI Sibolga-Tapteng kepada 15 wartawan mitra dari Tambang Emas Martabe, di Sibolga, Rabu (15/4/2020)

Bantuan alat kesehatan yang diberikan kepada wartawan ini di antaranya, hand sanitizer, vitamin c, masker kesehatan, sabun cuci tangan dan cairan disinfektan.

Manajer Senior Komunikasi Korporat PT Agincourt Resources, Katarina Siburian Hardono mengatakan, bantuan yang diberikan Tambang Emas Martabe sebagai bentuk dukungan kepada wartawan mitra tambang dalam melakukan peliputan di lapangan, khususnya pada masa pandemi COVID-19.

BACA JUGA:  Soal Anggaran Rp16,6 Miliar, FKPD Surati Walkot dan Pimpinan DPRD Sibolga

“Total penerima bantuan sebanyak 62 wartawan yang meliputi wilayah Kota Medan, Tapanuli Tengah, dan Tapanuli Selatan. Semoga kita semua dapat melalui masa sulit ini dengan baik,” katanya.

Ketua Pokja PWI Sibolga-Tapteng, Sahat Jason Gultom mengungkapkan, realisasi penyaluran bantuan ini menyikapi surat permohonan yang disampaikan PWI Sumatra Utara ke PTAR.

Dia pun mengapresiasi kepedulian Tambang Emas Martabe terhadap wartawan, seraya mengimbau para wartawan untuk mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas peliputan di lapangan.

editor: wan

Tags
Back to top button
Close