Tapanuli

Jelang Lebaran, Polres Sibolga Beri Bantuan ke Wartawan

Sibolga | Sejumlah wartawan yang beragama Islam menerima bantuan bahan makanan terdiri dari beras, minyak goreng, mi instan dan sejumlah uang dari Polres Sibolga. Bantuannya diserahkan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi bersama Wakapolres, Kompol Sutrisno, di Aula Mapolres Sibolga, Rabu (20/5/2020).

Triyadi berharap, bantuannya bermanfaat serta dapat meringankan sedikit beban rekan-rekan wartawan menghadapi masa pandemi corona saat ini, dan juga menjelang Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah.

“Tidak hanya masyarakat yang terdampak corona virus disease (covid-19). Tentunya rekan-rekan wartawan juga ikut terdampak. Terima kasih kepada mitra kami rekan wartawan, semoga bantuan ini bermanfaat. Mari kita tingkatkan kerja sama yang baik dan saling mendukung ke depannya,” sebut Triyadi.

BACA JUGA:  Nginap di Rumah Teman, Warga Belawan Kehilangan Ponsel

Mewakili penerima, Haris Sikumbang mengapresiasi perhatian dan aksi peduli Kapolres Sibolga dan jajarannya kepada wartawan.

Tak hanya peduli kepada masyarakat yang terdampak corona. Ternyata, Kapolres Sibolga juga ikut memikirkan nasib wartawan selaku mitra kerja kepolisian di lapangan.

“Semoga menjadi berkah, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kita,” singkat Haris.

penulis: dody
editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close