Tapanuli

Polres Tapteng “Sentuh” Purnawirawan dengan Bantuan

Tapanuli Tengah | Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 bertema kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif, Polres Tapteng terus menggelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasat Binmas, AKP Agus Adithama, menjelaskan bahwa menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tapteng juga peduli dengan tokoh agama, purnawirawan Polri dan anggota Polri yang mengalami sakit.

Agus yang saat itu didampingi, KBO Sat Binmas, Aipda Sherli; Kanit Bintibmas, Aipda Zufri Nasution; dan Kanit Binpolmas, Bripka Winaya menjelaskan, bantuannya langsung disampaikan ke rumah.

“Kita langsung mendistribusikan bantuan paket sembako tersebut kepada sejumlah tokoh agama, purnawirawan Polri dan anggota Polri yang sakit. Tentunya kita berharap, bantuan ini bermanfaat,” sebut Agus, Kamis (25/6/2020).

BACA JUGA:  Dua Warga Barus Digerebek Polisi di Pondok
Personel Polres Tapteng menyerahkan bantuan. (istimewa)

Paur Subbag Humas, Ipad JS Sinurat menjelaskan, sebelumnya, Polres Tapteng juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu yang terdampak pendemi Covid-19 di Kecamatan Sibabangun, Rabu (24/6/2020).

Bantuan diserahkan Kapolsek Sibabangun, Iptu Horas Gurning bersama Kanit Bintibmas Polres Tapteng, Aipda Zufri Nasution; Kanit Binpolmas, Bripka Winaya; Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun, Bripka Apriadi Zebua dan Bripka Darwis Manulang.

Selain anak yatim dan kaum duafa, purnawirawan Polri yang mengalami sakit serta warakawuri juga diberi bantuan.

Penulis: dody
Editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close