Tapanuli

Remaja 17 Tahun Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Sibolga | Seorang laki-laki remaja bernama Zulham Afandi (17), yang tenggelam ketika mandi laut di Pulau Rembang, Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota, telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala BPBD Sibolga, Juangon Daulay mengungkapkan, jasad korban ditemukan sekira pukul 06.20 WIB, Selasa (30/6/2020). Setelah dievakuasi Tim SAR Gabungan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin membenarkan penemuan jenazah korban tenggelam tersebut.

“Sekitar pukul 06.20 WIB, seorang nelayan yang hendak melaut melihat jasad korban mengapung di permukaan air dengan posisi telungkup, tidak jauh dari lokasi korban tenggelam sebelumnya,” ungkap Sormin.

BACA JUGA:  Lari dari Jendela, Pria ini Dibawa ke Kantor Polisi

Nelayan tersebut menghubungi petugas BPDB, yang selanjutnya bersama dengan petugas Basarnas, TNI, Polri dibantu warga setempat melakukan evakuasi.

“Jasad korban langsung dibawa ke rumah korban di Pulo Rembang, Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota,” ujarnya.

Berdasarkan keputusan keluarga korban, jasad korban Zulham Afandi tidak dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum et revertum (ver).

penulis: dody

editor: juniwan

Tags
Back to top button
Close