Ustaz Ujang Bustomi, Sosok Sakti dari Padepokan Anti Galau

Ustaz Ujang Bustomi, Sosok Sakti dari Padepokan Anti Galau

Sibolga | Siapa tak kenal Usdaz Ujang Bustomi? Sosok yang baru-baru ini mendadak viral dengan konten-konten video di YouTube. Dia adalah sosok orang sakti yang selalu memenangkan tantangan dan duel dari banyak dukun.

Dalam setiap konten video yang sering disiarkan secara langsung di chanel YouTube, Ustaz Ujang Bustomi senantiasa tersenyum dan selalu menggunakan gaya bahasa khasnya sendiri dalam setiap penampilannya.

Konten video yang diunggah di chanel YouTube-nya pun viral dan terus menjadi trending. Beberapa di antaranya, video ketika Ustaz Ujang Bustomi mendatangi rumah Ki Joko Bodo.

Video berdurasi 35,42 menit dengan judul KI JOKO BODO Ditantang & Istana Wong Sinting Diacak2 itu ditayangkan secara live pada tanggal 8 Maret 2020, tercatat lebih dari 7 juta kali ditonton.

Kemudian juga, beberapa adegan ketika Usdaz Ujang Bustomi ditantang para dukun santet dengan rerata lebih dari 7 juta kali ditonton.

Lantas, siapa sih sebenarnya Usdaz Ujang Bustomi? Dia adalah Pengasuh Padepokan Anti Galau Cirebon. Kini biodata dan profilnya pun tengah dicari-cari netizen.

Diintip dari statistik chanel YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon, dia tercatat bergabung di YouTube, sejak 12 Januari 2020.

Kang Ujang Bustomi mulai membuat konten video kreator di YouTube, sejak 7 bulan yang lalu. Saat ini, Ustaz Ujang Bustomi telah memiliki 3,54 juta Subscriber.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut biodata Usdaz Ujang Bustomi:

Nama Lengkap: Usdaz Muhammad Ujang Bustomi
Nama Panggung: Kang Ujang Bustomi
Lahir: Cirebon, 1982
Agama: Islam
Profesi: Ustaz, Pengasuh Padepokan Anti Galau Cirebon, YouTuber.
Lain-lain: Usdaz Ujang Bustomi memiliki Padepokan Anti Galau Cirebon, dan selalu memenangkan tantangan dan duel dari banyak dukun.

Editor: juniwan