VIRAL! Penjual Bakso Kembaran Raffi Ahmad

VIRAL! Penjual Bakso Kembaran Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan ‘kembarannya’ Dimas Ramadan. (Twitter @raffi_nagita17)

Tapanuli Today | Remaja penjual bakso bernama Dimas Ramadan sempat viral karena wajahnya sangat mirip Presenter Raffi Ahmad. Dimas akhirnya diundang ke rumah Raffi Ahmad.

Tim Rans Enterntainment menjemput Dimas Ramadan ke rumahnya di Rawalumbu, Bekasi Timur. Tiba di rumah Raffi, Dimas langsung takjub akan kemegahan rumah dari suami Nagita Slavina itu.

Remaja berusia 19 tahun itu bahkan mengatakan bahwa dirinya harus menggunakan motor untuk melihat isi rumah Raffi jika berada di dalam rumah tersebut.

“Gede banget rumahnya. Ini kalo jalan-jalan di dalem (harus) naik motor kayaknya,” guyon Dimas kepada tim Rans Entertainemnt.

Mengetahui rumahnya didatangi oleh tamu spesial, Raffi pun langsung menghampiri Dimas. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu merasa jika dirinya seperti berkaca pada masa mudanya sebelum menikah.

“Ini yang lagi viral banget, katanya mirip sama Raffi Ahmad waktu masih muda. Waktu Raffi Ahmad masih kurus,” ujar Raffi saat bertemu dengan ‘kembarannya’ itu.

“Rambutnya doang yang kurang (pas). Harusnya rambutnya dipendekin,” sambung Raffi yang kemudian diberikan hadiah oleh Dimas berupa bakso buatan ayahnya itu.

Raffi kemudian mengajak Dimas bertemu Nagita dan juga Rafathar yang sedang berada di ruang bermain.

“Rafathar, ini ada yang mirip sama papah loh. Mirip nggak sih ini sama papah?” kata Raffi sambil menunjukkan sosok Dimas kepada Rafathar.

Diketahui, Dimas Ramadan sang penjual bakso langsung viral usai netizen mengunggah video saat dua remaja wanita sedang membeli bakso dan mengungkapkan bahwa wajah penjualnya itu sangat mirip dengan Raffi Ahmad.

Source: Fajar.co.id